Contoh Beberapa Gambar Background Jendela Krepyak Produksi Lawasanid

Dinding ruangan adalah salah satu spot dalam sebuah bangunan yang melindungi kita dan barang-barang berharga kita yang rentan dari kejahatan dan cuaca di luar sebuah bangunan. Entah bangunan itu adalah rumah, gedung pemerintahan, restoran, cafe, hotel dan sebagainya. 

Dengan adanya dinding jelas kita menjadi lebih aman, namun lama-lama akan berasa bosan dan kaku jika dinding itu hanya sekedarnya saja. Maka kemudian dibuatlah hiasan, seperti lukisan, cermin, rak berisi hiasan dan sebagainya. 

Ada salah satu produk kami yang bisa menghiasi dinding anda sehingga suasananya menjadi lebih hidup, klasik dan nyaman aroma rumah kakek kita di pedesaan, yaitu background jendela krepyak. Berikut ini adalah beberapa gambar background krepyak produksi kami:





Gambar di atas adalah contoh produksi kami di tempat klien kami untuk menghiasi dinding ruangan kolam renang supaya mendapatkan nuansa klasik dan estetik.  Sembari berenang kita tidak hanyak melihat sebatas tembok, namun juga warna-warni susunan krepyak yang estetis namun tersusun rapi.





Gambar di atas merupakan contoh background krepyak stage live music di sebuah cafe di Jogjakarta. Cafe yang bernuansa industrial kemudian dipadukan dengan nuansa etnik dari dinding krepyak, sehingga menjadi lebih hidup, dinamis dan tidak kaku.







Susunan jendela krepyak ini juga bisa difungsikan sebagai sekat antar ruangan seperti ditunjukkan di gambar di atas. Tidak hanya estetis, namun juga fungsional.

Monggo jika berminat dan tertarik untuk menghiasi dinding rumah anda dengan jendela krepyak dari kami bisa langsung kontak kami di sini atau lewat tombol kontak di bawah halaman ini. 

Diskusi